Powered by Blogger.

What Women Really Want

alpha male imgKebanyakan dari pria pria diluar sana mengatakan kita harus meberikan wanita hadiah dan bunga, jadilah ramah, menjadi diri sendiri, memuji dan selalu menjadi NICE GUY. Tetapi setelah kita melakukan semua hal itu, hasil buruk yang didapatkan. Kenapa?

Karena sejak jutaan tahun yang lalu, wanita mencari perlindungan, power, dan keamanan dari Pria. Sejak jutaan tahun yang lalu itu sudah menjadi bagian dalam genetik wanita. Yang mereka butuhkan adalah PRIA SEJATI.

Survival insting wanita dari jaman primitif hingga saat ini sama. Jaman primitif, wanita akan mencoba menarik perhatian Pria dengan bentuk badan uang besar. karena Badan besar identik dengan kemampuannya untuk melindungi keluarganya dari orang asing dan kemampuan dalam mencari makanan. Ini juga menunjukkan genetik yang bagus untuk keturunannya sehingga memiliki kesempatan bertahan hidup yang lebih baik.

Sekarang kalau kita perhatikan, wanita tetap tertarik dengan pria yang dominan. Namun dalam artian dominan yang berbeda yaitu mempunyai status sosial tinggi dan percaya diri. Pria yang memiliki status sosial tinggi dan percaya diri menunjukkan kalau Pria tersebut mampu memperoleh apapun yang dia mau, dengan kata lain ini adalah salah satu bentuk ALPHA MALE modern. Ini sudah terprogram dalam otak wanita, mereka akan tertarik pada pria yang mampu menunjukkan ALPHA QUALITIES. Karena mereka membutuhkan keamanan untuk mereka dan keturunannya.

Kaya dan memiliki sosial yang baik akan secara otomatis menimbulkan ketertarikan.

Berita baiknya buat kalian PRIA adalah tidak harus memiliki uang yang banyak ataupun otot yang besar untuk menunjukkan ALPHA MALE. Kamu hanya harus belajar cara untuk menunjukkan ALPHA MALE melalui kebiasaan yang nantinya akan menjadi sinyal bagi wanita. Saat wanita menerima sinyal ini secara alam bawah sadarnya akan merespon perasaan ketertarikan.

Belajarlah untuk bersikap seperti ALPHA MALE, karena hal ini bukanlah sesuatu yang instan melainkan harus dilatih terus menerus dan menjadi sebuah kebiasaan.