Powered by Blogger.

Parfum bikin wanita terangsang

Parfum bikin wanita terangsang
Parfum merupakan hal penting dalam kehidupan cinta kita, bayangkan kamu mengenakan baju rapi, setelan elegan, sepatu bersih mengkilat dengan rambut tersisir rapi, tapi disertai bau menyengat sudah pasti wanita manapun lari dari hadapanmu. Seringkali pria selalu terburu buru membeli parfum karena tidak tahan digoda SPG cantik akibatnya bau parfum bertabrakan dengan bau alami badan kamu.

sebelum membeli parfum ada baiknya mengetahui tipe kulit kamu, apakah kering atau berminyak.
  • Untuk kulit berminyak dan lembab sebaiknya gunakan wewangian dengan nuansa "musim panas" yang segar.
  • Untuk Kulit kering cobalah wewangian yang lebih berat dan kental seperti musk, kayu kayuan
Bau alami tubuh selalu menyesuaikan dengan apa yang kita makan, minum alkohol atau rokok Jadi pilihlah wewangian yang baunya akan tercampur dengan bahan bahan ini sehingga saling mendukung dan tidak bentrok.



Pilihlah tempat yang pas dengan parfum yang pas, jadi tidak semua acara atau tempat itu sesuai dengan aroma parfum, misalnya untuk suasana kantor dan pesta tentu berbeda. Kalau budget kamu terbatas dan ingin memiliki parfum yang cocok untuk semua acara maka pilihlahparfumyang terlalu ringan baunya atau terlalu berat baunya.

Wanita selalu pintar dalam memilih parfum, so bawalah gebetanmu untuk memilihkan parfum yang cocok buat kamu, dan nilai plusnya kamu bisa date bersama wanitamu.