Powered by Blogger.

Kesalahan Pria dalam Fashion

Kesalahan Pria dalam Fashion
#1 Kemeja longgar yang tidak fit bodyline.
Kemeja longgar bakal bikin kamu terlihat berantakan. Kalau bentuk tubuhmu menyebabkan susah mencari baju yang pas, berarti kamu harus segera menuju tukang jahit. Kemeja yang pas akan menunjukkan image yang lebih baik. Apalagi jika kamu berhadapan dengan wanita sudah pasti value mu bakal naik.

#2 Memakai dasi di baju lengan pendek.
Memakai baju dengan lengan pendek sama halnya seperti kerja di restoran fast food, dimana memang baju lengan panjang akan mudah kotor saat menyiapkan sandwich. Secara umum, image yang terbentuk dari dasi dengan baju lengan pendek adalah pakaian lower class. Coba kamu perhatikan para boss. Kalau kamu ingin terlihat lebih elegant, profesional dan high value, cobalah pakai dasi dengan kemeja lengan panjang. Terutama kalau target kamu adalah wanita karir atau kantoran.


#3 Sepatu Kotor
Sebagian besar memang cowok tidak memperhatikan kebersihan sepatunya, tapi sebagai PRIA stylish selalu memperhatikan kebersihan sepatunya layaknya kebersihan bajunya. Kecuali kalau kamu mau menggaet cewek punk, tips ini bisa kamu lewatin.


#4 Sepatu berkerut
Sepatu berkerut mencerminkan pemiliknya malas merawat sepatu, sepatu berkerut bakal membuat wanita didekatmu berkerut. So beware.

#5 Panjang celana yang tidak pas

Jangan melipat jeans atau celana bahan kamu, karena itu akan terlihat lusuh. Panjang celana jangan terlalu panjang atau kependekan, pakailah yang pas menutupi tumit sepatu tapi tidak sampai menyapu sepatu.

#6 Warna kaus kaki yang keliru
Sesuaikan warna kaus kaki dengan warna celana, bukan warna sepatu. Misalnya kamu pakai celana biru navy dengan sepatu hitam, sesuaikan kaus kaki dengan warna biru navy. Kalau pakai celana yang berwarna cerah selalu pastikan kaus kaki kamu lebih gelap dari celana kamu.

#7 Warna Sabuk yang salah
Kalau sedang suasana formal misalnya seperti makan di restauran mahal bareng gebetanmu, usahakan warna sabuk kamu sesuai dengan warna sepatu. Kalau pakai sepatu kasual, pakailah sabuk kasual yang warna dan bahannya senada.