Powered by Blogger.

The Approach



Kebanyakan pria belajar pickup supaya mereka bs belajar approach wanita secara PD dan mendapatkan hasil yang baik. Mereka takut dalam opening wanita dan merasa bingung untuk melakukan apa. THIS IS BULLSHIT. Setelah kmu belajar untuk approach secara benar ini mungkin adalah bagian termudah dalam pickup.

Tidak ada kata-kata (line) atau gaya opener yang terbaik. Jika opener dilakukan dengan sikap yang benar dan beberapa tahap yang simple, kita dengan mudah membuka/opener setiap set, tidak peduli apa yang kmu katakan saat opener.

Dalam workshopnya badboy, mereka memberikan random opener yang kemudian harus mereka improvisasi saat melakukan opener. Dan ternyata apa.,.,.setiap opener baik yang konyol maupun yang sering dibahas PUA2 lain berjalan dengan baik. Selama subcommunication menunjukkan ketertarikan dan tidak memperlihatkan needy, wanita akan merespon apapun yang kmu katakana. Mereka/wanita akan menscreening subcommunacated qualities kmu. Jadi apa yang harus kmu katakana saat OPENER??
Jawabannya adalah apa saja yang ingin kamu katakan.

Direct opener seperti “You are beautiful and I want to get to know you,” atau, “You are hot.  You should talk to me,”  bekerja dengan baik. Demikian juga dengan opinion opener seperti “Hey, guys I need to get my five year old niece a birthday present, what should I get her?”. Bahkan opener yang konyol ini juga berhasil “My best friend just died.  How long do I have to wait before I sleep with his girlfriend,”. Wanita yang merespon akan tertawa karena saat melakukan opener konyol ini, dya/si pria melakukannya dengan fun. Kuncinya adalah charming, percaya diri.

Jika mereka menunjukkan sikap positif atau netral, lanjutkan conversationmu seperti yang kmu rencanakan. Kalau kmu mendapatkan shit test, tertawa aja dan bersikap seakan2 kmu ga terpengaruh ke shit testnya mereka.

Jangan tergesa2 seakan2 kmu khawatir akan sesuatu. Jika kmu tergesa2 dalam opener, mereka akan memberikan jawaban singkat n sudah pasti mendepak kmu. Anggap aja kmu memiliki waktu dan jadilah dominan

Setelah kmu masuk kedalam percakapan , dalam 10 menit pertama kmu harus menguasai 80% dalam percakapan. Tugas kmu dalam 10 menit pertama adalah membuat mereka merasa nyaman dan relaks saat berada didekat kmu. Jgn mengharapkan wanita akan open secara penuh kepada orang asing. Kadang2 ini emang terjadi namun biasanya mereka membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan merasa nyaman bersama mu. Dalam 5 sampe 10 menit pertama, mereka/wanita biasanya tidak berbicara banyak. Kebanyakan mereka hanya menjawab pertanyaanmu dan mendengarkan apa yg kmu bicarakan.Kemudian setelah mereka relaks dan nyaman baru mereka mulai membuka pembicaraan.
Jadi langkah yg kita jalani adalah Tanya pertanyaan kemudian cerita (tell a story). Tahap ini kita masih pada tahap attraction. Tujuannya adalah menunjukkan attractive attribute dan alpha energy. Jika kita ingin mengenal si wanita lebih dalam itu kita lakukan nanti saat menuju tahap rapport.
Approach timeline

Timeline dalam approach dibagi 3 tahap – tangkap perhatiannya/fokusnya, lakukan opener, leaning back dan lanjutkan percakapan.

Mendapatkan fokus/perhatian: Be dominant tapi jangan aggresif.
Proses awal menjadi seducer, jgn takut keluar dari zona nyamanmu. Jangan takut untuk mencoba hal2 ygn mungkin menurut kmu ga mungkin. Seperti melakukan opener yang aneh2.
Saat berbicara suaramu harus dominant dan jelas. Jangan takut mengenai personal space. Konsep dari personal space bersifat subjektif. Mereka/wanita secara bertahap akan merasa nyaman saat kmu sentuh dan mendekati personal space mereka asalkan kmu PD dalam melakukan itu. Jangan takut untuk menyentuh pundak mereka.

Melakukan opener, lean back dan melanjutkan percakapan.
Katakan apa aja dalam openermu dan tunggu respon mereka. Tidak masalah apapun yang kmu katakan. Jika respon mereka positif, netral atau memberikan shit test, lakukan hal yang sama yaitu lanjutkan percakapan/ceritamu. Jadi Open, kemudian dengarkan respon mereka kemudian berikan cerita berdasarkan openermu sambil kmu menyamankan dirimu sendiri. Maksudnya jika mereka sedang duduk, kmu menyamankan dirimu dengan ikut duduk. Jika mereka berdiri di bar, lean back dan berdirilah senyaman mungkin sambil melanjutkan percakapan.