Powered by Blogger.

5 Parfum Pria Favorit Wanita

5 Parfum Pria Favorit Wanita

Aroma merupakan salah satu senjata yang kuat bikin wanita terangsang. Aroma pria sangat menarik bagi wanita, aroma bisa menentukan pria tersebut sukses menggaet wanita atau terjengkal oleh sebab itu berhati hatilah memilih parfum.

Survey wanita menunjukkan ada 5 jenis parfum yang membuat wanita tidak tahan.

#1 Truth dari Calvin Klein
Parfum yang memiliki wewangian woody aromatic ini dikatakan memiliki kesan tersendiri bagi pria yang memakainya. Aroma woody dari parfum ini menunjukkan kesan pria yang matang atau dewasa dan mampu memberikan rasa nyaman didekatnya. Cocok bagi kamu yang mengincar wanita karir.



#2 X Limited dari Aigner

Parfum yang memancarkan kesegaran ini cocok bagi pria yang berjiwa ekspresif atau charming. Aroma yang terpancar adalah aroma citrus memang unggul dalam level kesegarannya. Wangi ini sangat disukai oleh wanita muda yang gaul dan senang jalan, cocok bagi kamu yang mengincar wanita extra fun yang senang travelling.



#3 Paco Black Rabanne
Parfum yang ditujukan bagi pria yang senang beraktivitas di malam hari, cocok bagi orang yang suka dugem dan hangout malam, karena parfum ini memiliki kesan misterius. Itu tercermin dari botolnya yang hitam legam dan eksotik. Sisi maskulin sangat menonjol dari parfum ini dengan wewangian mint, corainder dan bergmot.



#4 Hugo Boss Army
 Parfum pria yang banyak diincar wanita, parfum maestro kalau dibilang oleh banyak orang. Wangi parfum ini hangat dari rum yang kental disertai wangi manis yang dominan dan campuran buah grapefruit, green apple dan floral. Perpaduan seimbanga antara aroma warm dan sweet.



#5 Connect dari FcUK

Yang terakhir adalah Connect dari FcUK. Parfum yang menghasilkan aroma tegas dan aktif ini memang cocok bagi pria yang sporty dan gemar bertualang. Aromanya yang cukup keras namun tidak menyengat dirasa cukup bertahan lama walaupun aktivitasnya berlebih hingga mengeluarkan keringat.