Powered by Blogger.

Negativity and Weakness


Satu hal yang akan merusak proses dating mu adalah sikap negatif terhadap diri sendiri dan terhadap si wanita. Ini adalah sesuatu yang krusial yang harus kamu waspadai. Orang bisa merasakan sikap negatif dan kelemahannmu, terutama wanita. Jika kamu approach dan berfikir wanita ini sangat cantik dan kamu tidak pantas mendapatkannya atau semua wanita itu bitchy maka kemungkinan besar wanita yang kamu approach akan merejectmu, sehebat apapun kamu mencoba menutupinya ini akan terlihat secara tidak kamu sadari.

sekecil apapun body language akan terlihat oleh wanita. Jika kamu berfikir kamu tidak layak untuk Wanita maka body language mu akan direspon oleh wanita dan GAME OVER.






negativity weakness mind map




Segala hal berawal dari dirimu. Jika kamu berfikir kamu pecundang maka kamu akan menjadi pecundang. Dan hal ini akan kita komunikasikan saat pertama kali kita berinteraksi dengan siapapun. Inilah yang terjadi saat di club, Wanita akan di hit oleh pria setiap menitnya dan wanita akan memfilter pria pria ini. Kebanyakan dari wanita saat di club tidak akan berbicara dengan pria hanya dari penampilan, cara berjalan, cara berbicara. Hal pertama yang terlintas dari pikiran wanita saat ada pria yang mendekatinya adalah mereka akan membuat sebuah profil mengenai pria tersebut. Jadi berfikirlah positif. FIX YOUR INNER GAME