Powered by Blogger.

Left Brain/Right Brain Thinking

Hal termudah untuk memahami interaksi Pria atau Wanita terlihat dari cara berfikirnya.

Otak manusia dibagi 2 bagian: sebelah kiri dan sebelah kanan. Sekilas memang terlihat sama tetapi setiap bagian itu mempunyai fungsi masing masing yang berbeda.

  • Bagian kiri bertugas untuk logikal, berhitung, cara berbicara dan menyimpulkan suatu masalah.
  • Bagian kanan bertugas untuk emosi, kreatifitas, mimpi dan imajinasi.
female right brain thinking img
couple image
Semua hal yang kita anggap atau berkaitan dengan insting yaitu hal yang kita lakukan tanpa berfikir, semua itu tersimpan dalam otak kanan. Bagian ini menyimpan sifat animalistic yang berkaitan dengan keinginan untuk berkembang biak. Kelebihan kita dibandingkan dengan hewan adalah kita memiliki otak bagian logika yang sangat berkembang.
 
Hewan sebenarnya juga memiliki bagian otak yang mengatur tentang logika namun perkembangan otaknya tidak sepesat kita. Hewan sepenuhnya menggunakan animal insting dalam hidupnya, seperti insting untuk bertahan hidup (mencari makanan, berkembang biak).

Cara paling gampang mengetahui orang yang berlaku tanpa logika adalah memberi minuman berkalkohol yang banyak. Coba perhatikan perilaku orang saat di club dan bar. Kalau pria akan terlihat dominansinya sebagai alpha male status (ditunjukkan dengan berkelahi) dan melakukannya untuk menarik perhatian wanita. Ini seperti hewan jantan saat mau berkembang biak.

Sedangkan wanita akan mencoba mendapatkan perlindungan dan kenyamanan dari grup mereka, jadinya mereka akan berkumpul seperti membentuk lingkaran diantaranya teman temannya dan mencegah ada orang asing yang masuk. Dari cara menari pun bertujuan untuk menarik lawan jenisnya.

Pria lebih dominan dengan otak logikal (bagian kiri) sedangkan wanita dalam memilih lawan jenis lebih sering menggunakan emosi (bagian kanan). Ini yang menyebabkan pria selalu dianggap tidak memahami wanita.

Attraction atau ketertarikan itu merupakan sebuah emosi dan tidak dapat dicari logika dan alasannya. Kamu harus mampu memahami otak kanan (insting) dan emosi untuk mendapatkan wanita.

Pria dominan otak kiri dan wanita dominan otak kanan

Sebagian besar keputusan yang diambil oleh wanita berdasarkan apa yang mereka rasakan pada situasi tersebut. Emosi wanita memiliki peran penting dalam mengambil keputusan oleh sebab itu banyak pria kadang tidak habis pikir.

TIPS: JANGAN pernah mencoba merubah keputusan wanita berdasarkan LOGIKA. Tetapi rubahlah PERASAAN/EMOSI dan secara otomatis keputusannya akan berubah.
Example, saat wanita tidak mempunyai FEELING kepadamu jangan mencoba merubah keputusannya harus bersamamu dengan cara LOGIKA tetapi bawalah pembicaraan yang akan merubah perasaannya. Jika kamu berhasil merubah PERASAAN/EMOSI maka keputusannya akan berubah secara otomatis.

Terkadang memang susah dijelaskan bagaimana perilaku wanita, hampir tidak masuk akal karena mereka didominansi oleh emosi yang berubah setiap waktunya. Perilaku mereka berubah siring dengan perubahan emosinya. Terdapat 2 bagian dalam otak mereka yang secara terus menerus berdebat, sehingga jika kamu dating dengan wanita yang masih muda kadang mereka bertindak tidak masuk akal, satu hari mereka bilang mereka suka kamu dan dihari berikutnya mereka tidak mengangkat telponmu.

Beberapa wanita mencoba untuk menyembunyikan bagian emosinya sehingga yang terlihat adalah bagian logikanya (terutama bagi wanita dewasa), istilahnya itu hanya mask (topeng). Saat kamu sudah bisa lewat dari topeng mereka, sisi emosi akan mendominasi lagi.

Terkadang beberapa wanita akan me-reject kamu walaupun sebenarnya mereka tertarik denganmu. Wanita tidak mau terlihat gampangan oleh sebab itu mereka terprogram untuk mengatakan bahwa mereka bukan gampangan. Mereka melakukan ini untuk melihat berapa besar usahamu mendekatinya. "tidak" dalam artian mereka berarti "cobalah sekali lagi"

Yang harus kamu pahami adalah otak wanita secara terus menerus itu berdebat antara logika vs emosi.  Apapun yang kamu katakan ke wanita, kamu harus waspada karena apapun yang mereka katakan biasanya tidak selalu apa yang mereka mau. Terkadang secara verbal mereka akan mengatakan yang mereka mau tetapi body languagenya mengatakan hal yang berbeda.

Selalu percaya pada body language wanita karena itu lah yang menunjukkan apa yang mereka mau. Percaya terhadap otak emosi wanita akan memperlihatkan apa langkah selanjutnya yang harus kamu ambil.

Nice guy punya masalah besar saat mau seduce wanita dengan logikanya. Wanita sangat benci logika, saya ulangi WANITA BENCI LOGIKA.Kamu tidak bisa berbicara dengan mereka selayaknya berbicara dengan teman pria. Karena kamu tidak akan men trigger emosinya dengan topik yang membosankan seperti bisnis, pekerjaan, politik dan olahraga.Mau tahu kenapa wanita suka dengan mobil cepat? selain karena prestise saat mengendarai mobil cepat secara emosinya akan ter trigger. Kecepatan + adrenalin merupakan emosi.

KENAPA WANITA TERTARIK DENGAN PRIA BADBOY?
Beberapa wanita mengatakan sebenarnya secara logika wanita tidak mau bersama badboy tetapi entah kenapa wanita tidak bisa menjelaskan alasannya. Hal terjadi karena emosi wanita tersebut telah kena. EMOSI lebih kuat dari LOGIKA.

Secara tidak langsung kalau kita perhatikan BADBOY, mereka memiliki karakteristik ALPHA MALE. Sedangkang nice guy tidak menampilkan sisi alpha hanya menampilkan sisi cinta. Cinta memang kuat tapi seiring waktu itu akan membosankan dan monoton. Kalau wanita berfikir secara logika maka wanita akan memilih nice guy namun kenyataannya otak emosi mereka mempengaruhi keputusan.

Tapi kita tidak akan mau menjadi BADBOY namun kita akan mengambil tengah tengah yaitu BADBOY tanda kutip (nice guy but have alpha qualities). Seducer yang baik harus memiliki alpha quality sehingga mampu memanipulasi perasaan mereka namun tanpa menyakiti mereka istilahnya win win situasion. Dan bagaimanapun semenariknya BADBOY, wanita pasti akan memilih Nice Guy untuk dinikahinya.