Powered by Blogger.

Inner Game

http://passion-love-happiness.blogspot.com

Inner game pada dasarnya berasal dari kepercayaan diri, keyakinan dan sikapmu dalam memandang hidup. Terkadang kmu sadari atau tidak, sikap (attitude) menggambarkan dirimu saat kmu ngobrol dengan wanita. Jika kmu mempunyai sikap yang kuat (strong), tegas (assertive), dan positif, wanita secara natural akan tertarik ke kamu. Itu kenapa kebanyakan para naturalis gampang get laid.

Mereka mengembangkan 3 aspek itu kedalam karakter mereka :confidence, belief dan attitude. Saat sudah menguasai hal ini, mereka akan berlagak layaknya mereka adalah hadiah, hal itu yang menantang wanita sehingga wanita itu tertarik.

Orang yang selalu dikelilingi wanita (love leader) secara natural sangat attractive karena mereka mengeluarkan aura/radiasi kepercayaan diri ke lingkungan tanpa takut menerima kritikan. Mereka tau apa yang mereka ingin dan memfokus energinya dalam memperoleh apa yang mereka inginkan. Belajar menjadi leader, bagaimana membuat orang mengikutimu dan menghormatimu adalah essential/hal utama untuk menuju kesuksesan hidup.

Kadang kita suka mendengar orang bilang "orang itu penuh karismatik", "berkarisma banget dya". Karisma itu apa seh??? banyak orang yang mengartikan karisma berbeda-beda. Sebenarnya hal yang mereka lihat (melihat karisma) dalam diri seseorang itu adalah gambaran kualitas diri pada umumnya. Mereka melihat frame sifat tersebut begitu kuatnya sehingga ikut tersedot dalam dalam reality orang tersebut. Mereka (orang yang berkharisma) biasanya memiliki banyak aturan yang harus diikuti jika kmu berada dalam lingkaran mereka. Mereka tidak akan mentoleransi ketidakhormatan bahkan ga segan-segan menghukumnya.

example: orang yang berkharisma dalam menghadapi wanita tidak takut-takut dalam mengambil keputusan apalagi jika wanita membuat kesalahan atau tidak menghormatinya. Mereka ga segan-segan menghukum wanita tersebut.

"if my girlfriend flakes on me, of course I will be pissed off, but I will never act pissed off or angry.  I will calmly state that I don’t respect what she did and that it will not happen again. For everything that she does that I do not like, I tell her she can do it only 3 times: the fi rst time, the last time and never again! My rules are strict.  People will enjoy the time they spend with me.  In return I will do everything I can for their happiness.  I will teach them and have fun with them but there are some rules you must follow, otherwise you won’t see me ever again" badboy.

Contoh tokoh dunia yang berkharisma :
  • Positif sampel, Gandhi, Dalai Lama, Martin Luther King
  • Negatif sampel, Hitler.
 Menjadi tegas tidak akan membuat kmu menjadi baik (good) atau Jahat (evil) tapi akan memberikan POWER, sekarang tergantung kmu menggunakannnya ke arah mana.

Kembali ke Daftar Isi