Powered by Blogger.

Emotional projection

Daftar Isi
Emotional projection – Emosi atau perasaan kamu akan memprojeksikan dirimu saat akan approach wanita yang akan menentukan apakah kmu sukses atau gagal. Jika kmu membayangkan dirimu, karakter dan emosi apa yang kmu tunjukkan ke wanita?? Apakah seductive? Cool? Apakah kmu memprojeksikan hal positif atau memprojeksikan grogi/ketakutanmu??

Jika kmu memprojeksikan emosi negatif saat approach, wanita secara tidak sadar akan merespon negatif juga. Tapi jika kmu memprojeksikan emosi positif walaupun hal itu kmu paksakan maka hasilnya mungkin akan membuat kamu kaget. Apakah emosi positif itu menular??? 
 
Kmu harus  mengontrol emosi yang akan kmu projeksikan dengan body language dan ekspresi wajahmu. Emotional projection merupakan aspek terpenting dalam body language

Pointer penting agar body language-mu bagus:
·         Jangan tergesa-gesa 
·         Anggap kmu memiliki dunia
·         Kmu bahagia dengan diri kmu dan tempat dmana kmu berada

Selalu terapkan prinsip emosi dalam pikirianmu dan pastikan kmu berjalan dengan santai dan tenang, be cooler dan anggap kmu memiliki dunia

·         Berikut ini kesalahan yang biasanya dilakukan pria saat berbicara dengan wanita
·         Berbicara terlalu cepat (karena grogi)
·         Berbicara terlalu banyak (karena mencoba bikin wanita kagum ke dya)
·         Bingung atau blank nyari topik pembicaraan (Kurang latihan dan tidak relaks sehingga pikiran jadi ga bs improvisasi)
·         Minum/kebanyakan alkohol (Agar Percaya Diri)
·         Bertanya terlalu banyak (Mencoba membuat rapport/connection terlalu dini, wanita tidak akan maw rapportmu kecuali kamu attract dya terlebih dahulu/ si wanita udah tertarik kekamu)
·         Closed defensive body language; seperti tangan menyilang, berdiri dengan kedua kaki yang terlalu berdekatan, Pundak terlalu turun. (Mencoba terlalu protect ke diri sendiri)
·         Melakukan gerakan-gerakan kecil yang tidak penting, seperti mengerak2kan jari, bermain dengan korek dsb
·         Terlalu lean in, Semakin kmu lean in yang terjadi adalah wanita akan menjauh. Tapi klo kmu lean back dan terlihat santai, mereka akan secara tidak sadar untuk mendekat.

Ini yang seharusnya kmu lakukan:
·         Jangan taruh tanganmu dalam kantong
·         Berdiri dengan kedua kakinya agak melebar
·         Jangan pernah memandang kebawah saat kmu berjalan, selalu memandang kedepan
·         Berdiri dengan dada membusung
·         Berjalan dengan percaya diri dan pelan2
·         Lean back
·         Sentuh lawan bicaramu dengan sentuhan nonseksual

Selalu latih inner game dalam kehidupanmu sehari2. Karena semakin kmu latih hal ini akan tertanam dalam alam bawah sadarmu dan menjadi kebiasaan.