Powered by Blogger.

Tinggi dalam sekejap mata..

Bagi sebagian cowok memiliki badan kecil (pendek) membuat pikiran frustasi. ada beberapa tips untuk terlihat tinggi saat memilih baju.
Langkah pertama untuk terlihat lebih tinggi adalah biasakanlah berdiri tegak, jangan membungkukkan badan.


Fitted Clothes - Credit: Armani Exchange

Wear fitted clothes

Pakailah pakaian yang agak ketat ke badan tapi bukan berarti ketat banget kaya penyanyi dangdut.. you know what i mean right!!
Berpakaian yang nge pas akan menyesuaikan dengan garis badan (body line) yang secara langsung akan menciptakan slimming effect dan terlihat lebih tinggi.



Monochromatic Colors - Credit: Bergdorfgoodman.com

Choose monochromatic colors

Salah satu tips untuk terlihat lebih tinggi adalah pemilihan warna. Memakai pakaian yang memilik warna konsisten/matching dari baju ke celana hingga sepatu akan menyebabkan seakan-akan memiliki kaki yang lebih panjang. Untuk ikat pinggang pilihlah warnanya yang menyatu ke outfitmu.



Dark Colors - Credit: KennethCole.com

Do wear dark colors

Pilihlah warna gelap seperti hitam, abu-abu gelap atau navy (biru tua). Selain terlihat lebih langsing dan tinggi. Warna ini secara subconsiuos(alam bawah sadar orang yang ngelihat) akan menunjukkan aura dominan dan power. Warna hitam didominasikan dengan body language yang baik (tegak/ga membungkuk) terlihat lebih intimidating.
 

High Hairstyle - Credit: UPI
Pay attention to your hairstyle

Beberapa pria memilih rambut spiky bukan hanya karena mengikuti trend tapi juga secara tidak langsung menambah beberapa cm tinggi mereka.
"A hairstyle that is thin on the sides and tall on top will dramatically increase height even when you’re standing right in front of others" 

Tanyalah hairstyle yang terbaik ke tempat langgananmu