Powered by Blogger.

Think 4 yourself

Think For Yourself
http://passion-love-happiness.blogspot.com/

 Hal pertama yang harus kamu pelajarai adalah selalu prioritasin diri kamu. Mitos yang beredar "bagaimana mendekati dan attract wanita" di masyarakat banyak yang tidak sesuai dengan yang terjadi di dunia nyata. Wanita pada kenyataannya selalu mencari qualities attractive tertentu.

Tiga mitos "cowok idaman wanita":
1. Girls Like “Nice” Guys – Wrong.
Wanita BENCI nice guys. "Nice guy" biasanya digambarkan bersifat rata-rata, membosankan, mudah diprediksi, monoton, insecure, serius, tidak fun, ga punya nyali (without balls), pokoknya tipe cowok yang bakal dilupakan wanita saat pertama kali bertemu. Namun bukan brarti kmu harus jadi "brengsek" untuk mendapatkan wanita.

Pernah gak kmu berfikir. Kenapa banyak wanita cantik diluar sana tertarik sama cowok badboy??
Itu karena mereka (badboy) dapat mengeluarkan sisi EMOSI wanita dan bersikap seakan-akan mereka adalah HADIAH. Terkadang semakin kamu mengacuhkan dya maka semakin GILA(suka) rasa penasarannya. Jadi jangan takut untuk sekali-kali bersikap egois dan cuek.

Ini contoh mindset pria yang dikelilingi wanita dalam hidupnya
"Wanita adalah makhluk emosional dan mereka ingin merasakan ikatan emosi. Jika pria akan memberikan dya cinta, benci, sakit, kesenangan, adrenalin, penolakan, disaat yang bersamaan dya akan merasakan emosi terus/konstan dalam keadaan gembira. Wanita akan secara tidak sadar untuk mengejar pria itu untuk merasakan kegembiraan"

2.Women Are the Choosers
Kebanyakan "nice guy" menempatkan dirinya pada posisi terendah dari wanita. Mereka selalu memuja wanita, menganggap mereka diatas. Masalahnya semakin kmu merendah itu dianggap ga bervalue oleh wanita.

Seducer, badboy menciptakan frame/memposisikan diri mereka sebagai HADIAH yang harus dikejar untuk memperolehnya. Mereka membuat rule untuk tidak mentoleransi apapun yang melanggar rule yang dilakukan wanita tsb. Ini menyebabkan alam bawah sadar wanita menjadi merasa tertantang dan membuat wanita berfikir pria itu gak takut kehilangan cewek karena mungkin banyak cewek yang ngantri ke dya.. Wanita ingin memiliki pria yang kuat karakternya, memiliki POWER diatas wanita.

3.Girls Don’t Want Sex (ga taw klo di Indonesia)
Coba kmu perhatikan pakaian wanita saat mereka bepergian. Wanita selalu menunjukkan sex appeal
 mereka. Perhatikan majalah wanita, hampir seluruhnya berisi tentang sex advice. Saat wanita keluar secara tidak sadar mereka ingin bertemu pria yang cocok untuk ML. Tapi wanita tidak pernah mengakuinya secara langsung.

Alpha qualities yang harus kmu miliki. powerful subcommunications, the right body language,
emotional connection, a strong frame, an interesting
lifestyle -- .

Kembali ke Daftar Isi