Powered by Blogger.

Power


http://passion-love-happiness.blogspot.com/2011/04/badboy-lifestyle.html


Power merupakan aphrodisiac(zat bikin turn on) wanita paling besar. Wanita kebanyakan sangat attract pada power pria.

Kalau kita melihat ke zaman dulu, skil power digambarkan dalam bentuk antara lain zaman batu terlihat dari kemampuan berburu, zaman roma terlihat dari kemampuan senator untuk memiliki koneksi, dan sekarang merupakan kombinasi dari sosial status, example mobil apa yang kamu kendarain, jumlah uang yang kamu miliki. Namun anehnya banyak pria pintar sekarang takut untuk approaching wanita, hal ini karena mereka percaya bahwa wanita mempunyai semua POWER.

saat pertama kali kamu seducing wanita harus FULL POWER, EYE-CONTACT, TONALITY (intonasi suara), POSTUR TUBUH, CARA KAMU BERJALAN, SIKAPMU. Sesaat saja wanita merasa punya power diatas kamu, hancur sudah semua rencanamu. Secara natural seharusnya pria menjadi yang terkuat (POWER) dibandingkan wanita. Jika dya merasa powernya diatas kamu maka berkurangnlah attractnya dya ke kamu.

Jika kamu memiliki mindset yang lemah dan ga kuat saat approach. Apa yang terjadi, secara tidak langsung kamu akan. memposisikan wanita untuk memiliki power. Dan kebanyakan wanita secara sadar tau bahwa seharusnya kamu yang memiliki power.

examplenya gini, saat kmu app trus karena mindsetnya ga bagus, itu berdampak ke cara kmu bicara yang jadi grogi, body languagemu secara ga sadar membungkuk, gemetaran. Ini yang membuat wanita jadi TURN OFF. Dalam hatinya dya bilang gini "ini cowok ga gentlemant banget". 

Remember this " Self Confidents its sexy"

Saat wanita berada disekeliling orang yang memiliki power, dya akan merasa aman dan pastinya bakal menyerahkan dirinya lahir dan batin. Coba aja perhatikan para groupiesnya artis.

always remember this "The Man is The Prize and They want to be with the prize"

Kembali ke Daftar Isi